Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Pemesanan Topeng Anonymous

Posted by Jual Topeng Anonymous

Topeng Anonymous bahan Vacuum Molded Plastic / Thermo Plastic merupakan topeng anonymous yang memiliki kualitas sendiri. Tidak seperti topeng anonymous berbahan semacam PVC yang mudah luntur dan tidak nyaman dipakai, topeng anonymous thermo plastic ini memiliki kelebihan seperti nyaman, tidak luntur, berkualitas dan murah.

Topeng Anonymous merupakan topeng yang digunakan oleh V pada film berjudul V for Vendetta. Dimana dia berperan sebagai pembela keadilan dan melawan pemerintahan walau harus mati. Saat ini, topeng anonymous sudah digunakan oleh kelompok hacker "Anonymous" yang tidak diketahui identitas nya layaknya V pada film V for Vendetta.


Detail topeng anonymous bisa agan/aganwati cek di => Jual Topeng Anonymous Berkualits & Murah

Bagi agan/aganwati yang minat order Topeng Anonymous berbahan Vacuum Molded Plastic (Thermo Plastic) bisa menghubungi official partner kami. Saatnya menjadi bagian dari anonymous.


SMS : 0898-4402-495
BBM: 7D13C7D7 (Wahyu Fa)
Twitter @IDVendetta


Sebelumnya tanyakan dengan menyertakan alamat lengkap agan/aganwati agar kami mudah melakukan pengecekan ongkos kirim di laman JNE.


Bila sudah cocok/deal, barulah agan/aganwati transfer ke nomor rekening yang nantinya akan beritahu setelah deal. Setelah kami cek dan dana sudah masuk barulah agan/aganwati mengirim Data untuk pengiriman barang.


Format Kirim Data:
Nama :
Alamat lengkap :
No.hp :


Pengiriman menggunakan JNE.
Jika ingin mengecek langsung, agan/aganwati bisa cek ongkir di web www.JNE.co.id



Kami telah melakukan pengiriman melebihi 100x. Tentu agan/aganwati tidak perlu ragu untuk order topeng anonymous thermo plastic ini pada kami. Semoga agan/aganawati terbantu dengan post. Terima kasih

Related Post



Posting Komentar